Virus HIV Mempengaruhi Penyembuhan Penyakit Jantung

Virus HIV Mempengaruhi Penyembuhan Penyakit Jantung – ART (terapi retroviral) adalah istilah kolektif untuk rejimen kombinasi ARV. Contohnya adalah kombinasi dari dua reverse transcriptase inhibitor (NRTI AZT dan lamivudine) dan inhibitor protease. Sehingga Virus Hiv bisa memberikan pengaruh negative terhadap penyembuhan penyakit jantung.

Baca juga di bawah ini (klik):

Cara Menghilangkan Plak Di Pembuluh Darah Jantung

Virus HIV Mempengaruhi Penyembuhan Penyakit Jantung

Virus HIV Mempengaruhi Penyembuhan Penyakit Jantung

Beberapa rejimen kombinasi yang mungkin dan pedoman yang terus diperbarui. Untuk replikasi virus HIV adalah konversi dari RNA ke DNA bantuan reverse transcriptase adalah penting. analog nukleosida (AZT, ddC, ddI, 3TC, d4T, abacavir, tenofovir) dapat diinstal oleh enzim ini dalam DNA, setelah itu berhenti replikasi lebih lanjut. nukleosida non (nevirapine, efavirenz) langsung mengikat dan menghambat enzim reverse transcriptase.

Virus HIV Mempengaruhi Penyembuhan

PI (saquinavir, ritonavir, indinavir, nelfinavir, amprenavir dan lopinavir) menempel pada sebuah protease bahwa HIV rantai awal protein yang panjang dipotong menjadi molekul yang lebih pendek yang akhirnya membentuk virus HIV.

Pada awal ART mungkin AIDS penyakit kulit terkait seperti infeksi dan Kaposi sarcoma menghilang secara spontan. Ada reaksi obat juga dapat terjadi termasuk toxicodermie, SJS dan TEN. Terkadang reaksi kulit terjadi mengembalikan kekebalan. eksim seboroik, psoriasis misalnya, juga atopik alergi eksim, sarkoidosis, vitiligo, dan kontak lainya. Tapi reaksi mikro – organisme yang Mati tiba -tiba diakui sistem kekebalan tubuh. Ini disebut Penyakit Immune Rekonstitusi  ( IRD ) dari Immune Restoration Inflammatory Syndrome ( IRIS ). IRIS terjadi pada 10-25 % pasien AIDS yang mulai Bertemu ART, biasanya dalam 3 bulan pertama. Ini sering usah dikatakan LEBIH lagi. manifestasi kulit dari IRD / IRIS harus dirawat.

Virus HIV Mempengaruhi Penyembuhan Penyakit Jantung

0 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *