Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Apa saja Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak ? Kami disini bersedia menjelaskanya untuk Anda. Bila Anda sudah terlanjur divonis sebagai Penderita Jantung Bengkak, maka tepat bila mulai detik ini Anda menjaga agar organ jantung Anda tidak semakin parah lagi. Dan, mematuhi Pantangan Makanan berguna agar pemulihan Jantung Bengkak Anda semakin cepat dan maksimal.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Berikut ini adalah beberapa Pantangan Makanan tersebut:

American Heart Association memberikan saran terkait hal ini, sebaiknya Anda hentikan terlebih dahulu mengonsumsi makanan yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Makanan yang mengandung 300mg kolesterol perharinya dapat membuat pengobatan penyakit jantung bengkak Anda tidak berjalan dengan maksimal.

Inilah beberapa makanan yang memiliki kolesterol tinggi.

Seafood, daging kambing, jeroan hewani, kuning telur, susu kental manis dan olahanya. 100gr Kuning telur memiliki 1.234mg kolesterol, sebaiknya hentikan dulu aktifitas konsumsi makanan makanan yang telah disebutkan tadi. Selain makanan yang memiliki kolesterol yang tinggi, sebaiknya Anda juga menghindari makanan atau minuman yang memiliki kandungan trigliserin yang tinggi. Misalnya: Buah durian, tape, nanas, duku, dan nangka.

.
Alangkah baiknya bila Anda bisa menghindari makanan yang diolah dengan bahan berikut ini: Mentega, santen, kelapa, minyak goreng, dan yang semisalnya. Informasi bagi Anda, mentega mengandung 30mg kolesterol pada setiap 1 sendok makan.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Selain yang telah disebutkan diatas, Dokter ahli jantung juga menganjurkan Anda menghentikan konsumsi kulit ayam, keju, junk food, es krim, dan juga coklat, bila Anda bersikeras ingin mengonsumsi makanan tadi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada Dokter jantung yang menangani Anda.

Selain Anda mematuhi Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak Anda juga dianjurkan mulai beraktifitas dengan olahraga yang ringan, untuk menghindari penggumpalan lemak dan kolesterol di pembuluh darah. Bila saat ini Anda masih merokok, sebaiknya Anda berkunjung ke psikolog terdekat untuk menanyakan bagaimana terapi yang tepat untuk berhenti merokok.

Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Makanan yang baik untuk Penderita Jantung Bengkak adalah: Minyak ikan kaya protein dan omega 3. Mengonsumsi buah dan sayur seperti blueberry, anggur, atau juga jeruk. Sedangkan untuk sayuran nya, Anda bisa mencoba makan sayur bayam, Bayam memiliki kandungan zat besi dan folat yang bagus untuk Anda, dengan mematuhi dan disiplin dalam mengonsumsi makanan untuk penderita jantung bengkak, kami harap Penyembuhan Sakit Jantung anda semakin cepat dan maksimal.

.
Terimakasih sudah berkunjung disini, kami disini berdo’a untuk Anda agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali. Ingat Obat Sakit Jantung.. ingan obatlemahjantung.com

Pantangan Makanan Untuk Penderita Jantung Bengkak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *