Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi KLIK INI!

Anda boleh tau bagaimana bisa Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi, oleh karena itu.. Kami disini hendak menjelaskan nya untuk Anda.

Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Jantung bocor biasanya menyerang Anak-anak, tentu saja ini membuat orang tua menjadi khawatir dan bersedih. Namun dengan seiring nya kemajuan zaman dan teknologi, Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi bukanlah yang tidak mungkin. dr. Sukman Tulus Putra, FACC memberi kita optimisme, bahwasanya Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi bisa di laksanakan di negeri kita ini, bahkan dengan persentase keberhasilan yang lumayan tinggi.

Macam-macam Kelainan Jantung Bocor

Jantung ini dibagi menjadi 4 area, serambi kiri dan kanan, lantas bilik kiri dan kanan, beserta sekat yang berada diantara keduanya. Kebocoran jantung biasa juga dialami oleh anak pada sekat serambi jantung nya, atau lebih dikenal dengan istilah atrial septal defect (ASD). Kelainan jantung tersebut biasanya terjadi sejak bayi di lahirkan.

Prosedur Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Prosedur pelaksanaan menambal jantung bocor ini paling cepat disaat bayi berusia 3 bulan. Menambal jantung bocor bisa lewat jalan operasi, dan juga bisa dengan pengobatan teknologi terbaru. Teknologi yang dimaksud adalah dengan memasukan kateter ke organ jantung, via pembuluh darah besar di sela-sela paha. Dengan teknologi kateterisasi jantung ini masa perawatan nya hanya mencapai 3 hari saja, dibandingkan operasi yang bisa mencapai 10 hari perawatan. Sedangkan dari segi estetika nya, si anak tidak akan mengalami luka yang membekas. Bahkan.. Kateterisasi jantung ini lebih murah dibandingkan operasi organ jantung sebagaimana biasanya.

TIDAK SEMUA BISA MENAMBAL JANTUNG BOCOR TANPA OPERASI

Teknologi ini memang sangat menguntungkan dari segi estetika ataupun medis, walau demikian.. Tetaplah ada pertimbangan nya, tetap harus melihat sebesar apa kebocoran jantung yang dialami oleh sang anak. Kateterisasi jantung ini hanya bisa dilaksanakan untuk jantung yang bocor dengan diameter kurang dari 16mm. Bila lebih besar, maka direkomendasikan untuk menjalani operasi. Pada akhirnya, dokter ahli lah yang akan memberikan keputusan mengenai pengobatan yang sesuai, yakni apakah bisa Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi, atau harus di operasi saja.

Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi Bisa Sembuh Total

Keberhasilan kateterisasi jantung ini menakjubkan. Sembuh total yang dimaksud adalah, anak akan menjalani kehidupanya dengan normal, tanpa tersadari bahwa alat penutup kebocoran terpasang di jantung nya. Namun, pada pasien jantung bocor yang parah, ataupun dibarengi dengan mengidap penyakit lainya, kemungkinan sembuh total nya sangat kecil.

Biaya Operasi Jantung Bocor Anak

Untuk biaya operasi jantung bocor anak-anak biasanya pasien merogoh kocek nya minimal Rp. 150.000.000,- bahkan, para ahli kedokteran yang biasa menangani operasi jantung di Indonesia memberi tau, biaya tersebut tergolong lebih murah dibandingkan di negara tetangga, Singapore contohnya. Sedangkan Untuk biaya kateterisasi jantung di Indonesia, minimal Rp. 30.000.000,-.

Mengobati Jantung Bocor Tanpa Operasi

Bukanlah hal yang tak mungkin, mengobati jantung bocor tanpa operasi. Kami disini memberikan saran atau rekomendasi tentang pengobatan jantung bocor. Yakni dengan menggunakan obat herbal.

Obat Jantung Bocor Tanpa Operasi

Obat yang dimaksud adalah obat herbal QNC Jelly Gamat, cocok untuk anak-anak, dewasa, ataupun lansia.

Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi

Menambal Jantung Bocor Tanpa Operasi

.

Baca Juga Artikel Sebelumnya: Kenapa Jantung Berdegup Kencang Ketika Hamil?

Kata Kunci:

  • video operasi jantung bocor
    14 Shares
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *