Apakah Anda Memiliki Gejala Sakit Jantung di Usia Muda?

Gejala Sakit Jantung di Usia Muda

Apa saja Gejala Sakit Jantung di Usia Muda, Kaki bengkak bisa menjadi gejala awal penyebab sakit jantung pada usia muda, karena disebabkan pembuluh darah yang kesulitan menyalurkan darah dari kaki ke organ jantung, maka kemungkinan besar seseorang bisa terkena serangan jantung ringan, seperti nyeri pada bagian dada sebelah kiri, walau tidaklah semua nyeri dada bisa ditafsirkan akibat dari serangan jantung.

Lantas Apabila Seseorang sudah ter indikasi atau ter diagnosa memiliki peluang serangan jantung apa boleh meminum kopi? jawabanya adalah: boleh-boleh saja seorang pengidap sakit jantung minum kopi, tapi harus sesuai saran dokter atas sakit jantung yang di idap pecinta kopi tersebut, kalau hanya segelas kopi tidaklah terlalu menimbulkan masalah, tetapi kalau lebih dari itu maka resiko peningkatan kerja jantung semakin besar.

Denyut atau detak jantung orang normal dalam satu menit yaitu 80 kali denyut per menit nya, ketika seseorang yang mengidap penyakit jantung meminum segelas kecil atau secangkir kopi maka denyut nadi atau detak jantungnya bertambah hingga 100x denyutan/menit akibat efek dari kaffein yang terkandung di dalam kopi tersebut, nah itulah yang menimbulkan resiko.

Tips apa saja yang bisa membuat jantung tetap sehat di usia muda? saya akan menjelaskan beberapa tips yang dapat mewujudkan hal tersebut.

Gejala Sakit Jantung di Usia Muda

  • 1- Cobalah oleh anda untuk mengongsumsi lima macam variasi buah dan sayur apa saja, konsumsi buah dan sayur yang mudah anda temui disekitar lingkungan anda sebanyak 400gr dalam satu hari. Untuk sayur jangan di olah dengan cara tumis, baiknya di kuahkan saja tanpa menggunakan minyak sayur dan yang mengandung kolesterol berat. Penulis pribadi dalam hal ini merutinkan makan roti dengan isi buah jeruk+selada di pagi hari, minumnya hanya air putih.

Gejala Sakit Jantung di Usia Muda

  • 2- Hindarilah atau kurangilah konsumsi garam anda agar menjaga tekanan darah, garam disini memegang peranan penting dalam kesehatan jantung anda, berhati-hatilah pula dalam membeli makanan instan cepat saji, selalu periksa kandungan nutrisi didalam nya (seorang dewasa tidak boleh lebih mengonsumsi garam lebih banyak dari 6gr atau satu sendok teh dalam satu harinya).

kesimpulanya adalah..

“Semakin anda menyukai rasa asin dalam sebuah masakan, semakin besar terkena resiko serangan jantung”

Gejala Sakit Jantung di Usia Muda

  • 3- Anda tidak menyukai ikan? sebaiknya saat ini juga anda mencoba untuk menyukai ikan untuk anda konsumsi, karena dari beragam informasi menyebutkan bahwa ikan adalah makanan berkhasiat untuk sakit jantung, ikan-ikan tersebut yaitu ikan tuna segar, sarden (bukan sarden kalengan), makarel (ikan kembung), salmon. Ikan tersebut adalah penghasil zat minyak ikan terbaik yang dapat melawan sakit jantung,

jadi..

jantung sehat tanpa obat kimia itu mungkin.

Baca juga artikel saya yang sebelumnya:

>> Jantung Sehat Tanpa Obat <<

*

Gejala Sakit Jantung di Usia Muda

  • 4- Tahukah anda? bahwa minuman beralkohol adalah salah satu penyebab serangan jantung, 11 jam sejak seseorang menenggak minuman beralkohol maka seorang tersebut 4 kali lebih besar kemungkinan nya untuk terkena serangan jantung. Ketahuilah pula bahwa mabuk atau tidak mabuk karena alkohol tetap saja dapat mengakibatkan gagal jantung. Stop konsumsi alkohol! konsultasikan ke psikologi di kota anda, kemudian putuskan hubungan dengan lingkungan yang toleransi kepada alkohol. Dengan merubah gaya hidup ini, berarti anda telah berusaha menyelamatkan jantung anda, sehingga tidak perlu lagi mengonsumsi obat lemah jantung yang efektif.

*

healthy lifestyle.. healthy heart 🙂

tetap semangat, berdo’a dan berusaha..

Gejala Sakit Jantung di Usia Muda

Kata Kunci:

  • Apakah penderita jantung Bocor boleh makan bengkoang
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *