Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung – Ternyata dengan mengonsumsi buah dan sayur yang sehat dan sempurna bisa memberikan manfaat untuk kesembuhan jantung.

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Perlu pembaca ketahui.. Para ahli kesehatan organ jantung menganjurkan 5 a day, atau lima macam buah dan sayur yang memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan dan juga kesembuhan organ jantung. Dengan mengonsumi sayur dan buah buahan tersebut kita semua bisa menghindari bahkan memulihkan organ jantung yang bermasalah hingga 30%, ini lebih baik bagi mereka yang tidak memperhatikan pola makan asupan buah buahan dan sayuran.

Penyakit jantung koroner dan penyumbatan pembuluh darah di otak seperti stroke berpotensi mengancam jiwa setiap harinya, maka sebagai penangkal yang terbaik adalah dengan melawan radikal radikal bebas yang ada di sekitar kita dengan makan buah dan sayuran sebagai berikut, simaklah pemaparan dari tim ahli kami hingga tuntas demi mendapat hasil yang maksimal.

Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Bayam, sawi, lobak dan salad hijau adalah diantara beberapa sayuran yang mesti masuk dalam daftar konsumsi harian anda.

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Kenapa demikian? Karena sayur mayur tersebut sangat bermanfaat untuk kesembuhan jantung dan menjaganya agar tetap sehat.

Bayam

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Tinggi nya kandungan magnesium yang ada di dalam sayur bayam tersebut bisa meningkatkan kinerja jantung menjadi lebih baik juga menormalkan blood pressure (tekanan darah) dari pasien darah tinggi, yang mana penyakit darah tinggi (hipertensi) tersebut sangat erat kaitanya dengan serangan jantung.

 

Lobak dan Brokoli

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Selain bayam yang mempunyai magnesium, Lobak dan Brokoli juga bermanfaat lho. Karena lobak dan Brokoli sudah lazim dikenali di dunia obat obatan herbal jantung sebagai sayur yang mempunyai kandungan zat folat yang baik, yang tentu saja akan mengurangi resiko serangan jantung juga untuk mempercepat proses kesembuhan jantung.

Tomat

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Alternatif lain yang sama baiknya adalah dengan mengonsumsi tomat. Tomat adalah sayur yang mempunyai potassium tinggi. Juga, tomat adalah sumber bagus yang memberikan lycopene  antioksidan. Lycopene yang tersedia di setiap butir sayur tomat membuka jalur peredaran darah dengan bagus bahkan mengurangi resiko serangan jantung. Tomat ini rendah gula dan kalori, jadi bagus dikonsumsi mereka yang memiliki masalah dengan berat badanya yang berlebih.

Kacang Panjang

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Sayur kacang panjang adalah sumber dari protein yang luar biasa baiknya. Sebuah study yang dilaksanakan di Amerika Serikat menyatakan bahwasanya seseorang yang makan kacang panjang empat kali dalam seminggu bisa mengurangi terkena serangan jantung hingga 25% dibanding mereka yang tidak suka makan kacang panjang. Karena kacang panjang tersebut mengendalikan gula darah dan juga menolong para pengidap diabetes dalam menurunkan kadar darah mereka, juga tentu saja kacang panjang adalah Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung.

Buah Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Pisang

Buah Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Pembaca budiman.. Kami menyarankan agar anda mulai mencintai pisang dari sekarang, mengapa? Karena pada sebuah pisang memiliki kandungan potassium yang baik, ya’ni sebesar 422mg (miligram).

Potassium memiliki fungsi multiguna, multi khasiat. Ya’ni dengan menyeimbangkan kadar sodium, air di tubuh, juga menormalkan tekanan darah. Pisang adalah makanan yang dianjurkan oleh para ahli untuk kesembuhan organ jantung.

Apel

Buah Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Apel adalah musuh dari LDL (kolesterol jahat), maka dalam mengatasi keluhan jantung yang berakar dari endapan LDL di pembuluh darah, buah apel adalah “dokter jantung” anda. Penelitian terbaru pun sepakat dengan adagium tersebut. Phtonutrients di dalam buah apel menjadi penghambat pertumbuhan dan penyembuh sakit stroke, paru paru, dan juga penyakit jantung koroner.

Citrus

Buah Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Coba anda peras citrus untuk mendapatkan sari nya dan campurkan dalam secangkir air putih, lalu diminum selepas makan untuk memenuhi vitamin C harian anda. Citrus adalah salah satu buah yang bermanfaat untuk kesembuhan jantung. Karetonoid dan juga flavonoid di buah 1 buah citrus perhari bisa mencegah penyakit kardiovaskular hingga 35% bila dikonsumsi dengan teratur.

Kiwi

Buah Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Bila anda ingin buah kiwi yang baik dan bagus, pilihlah yang memiliki tekstur yang tidak terlalu lunak ketika di pegang. Kiwi ini bermanfaat dalam menyuplai vitamin C dan E, juga magnesium dan serat yang baik. Vitamin E berguna untuk antioksidan dalam meluruhkan kolesterol jahat (LDL)

 

Buah Delima

Buah Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Pasien pengidap jantung koroner sebaiknya mulai rutin untuk mengonsumsi buah delima, karena para peneliti nutrisi di UCLA (Universitas California, Los Angeles, Amerika Serikat) pada tahun 2008 menyatakan buah delima ini mempuyai antioksidan yang tinggi dibanding dengan anggur merah dan berries yang lain. Buah delima ber manfaat dan ber khasiat mengurangi plak yang terendap di arteri pembuluh darah, bahkan bisa meluruhkan tekanan darah tinggi, maka jantung yang sehat bisa diwujudkan dengan rutin mengonsumsi buah delima.

Saran Tambahan Bagi Para Pengidap Penyakit Jantung

Kurangi Asupan Gula dan juga Garam

Apa yang sarankan dan paparkan dari awal hingga akhir tentang Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung, tidak akan bermanfaat dan memberikan hasil bila anda masih tetap tidak menghiraukan anjuran diet garam dan juga gula. Ingat untuk membatasi asupan gula 4 sendok makan atau 50 gram, garam (sodium) anda maksimal 5 gram saja atau 1 sendok teh, dan lemak maksimal adalah 5 sendok makan/hari, JANGAN lebih dari itu ya? Itu sih bila anda ingin panjang umur 🙂

Untuk mudah di ingat, Dinas Kesehatan (DINKES) merumuskanya dengan kata GGL, 415. Gula 4 sendok makan, Garam 1  Sendok Teh, Lemak 5 sendok makan.

KAMI PEDULI ANDA

Bila anda memang membutuhkan obat herbal atau pengobatan penyakit jantung alami, anda bisa langsung hubungi kami di (klik):

obatlemahjantung.com

Alhamdulillah, puji bagi Alloh ta’aalaa -tuhan yang maha tinggi- banyak penderita penyakit jantung bisa disembuhkan.

pengobatan penyakit jantung alami

Kurang dan lebihnya kami mohon maaf, terimakasih sudah meluangkan untuk menyimak pemaparan kami di sini. Semoga anda dan keluarga sehat selalu..

obatlemahjantung

Good Food.. Good Heart.. Good Heart, Happiness there.. 🙂

Baca juga info bermanfaat ini: —> Biaya Operasi Jantung Bengkak Paling Murah dan Cepat

Buah Dan Sayur Yang Bermanfaat Untuk Kesembuhan Jantung

Kata Kunci:

  • merk teh hijau yang bagus untuk mengobati sakit jantung bengkak,
  • pencernaan y
    10 Shares
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *